-----

05 Agustus 2009

recap minggu ini :

Posted by DiAnTra YuTha | 05 Agustus 2009 | Category: |

recap minggu ini : "semuanya aneh... "

- aneh pertama, kalo lagi banyak masalah, bawaannya ngantuk, pengen tidur. JUSTRUUU kalo lagi bebas masalah, jadinya insom mulu, tidur bisa 5 pagi baru merem....

- aneh kedua, ini Turbo pascal maunya apaa siihh???? :ih gw jambak lo: :ih gw jambak lo: :ih gw jambak lo: :ih gw jambak lo: capek gw, erar eror erar eror mulu... :nangis: udah gitu gw ga ngerti caranya bikin program pake bubble sort, even itu pake or gapake sentinel... (sentinel tuu apa juga gw ga tau... :ih gw jambak lo: )

- aneh ketiga, sekarang indosat m2 kalo udah lebih dari quota, langsung Down parah yaa!!! apa gara2 gw ambilnya broom biasa?? bukan broom xtra???? 125ribu??? ogah.... lumayan 25ribu buat makan di wartegg.... :fitnah:


- aneh keempat, selaluuuu... conference YM tengah malem... :cry:

- aneh kelima, kalo diliat sekilas, miranda kerr kek manohara sinosuke yaahh... :fitnah: cuman beda matanyaa. gak ahh, lebih sekseh dan JAUUHH lebih berkelas sii miranda kerr akh.... :du du du:

- aneh keenam, twitter makes me jealous.... sebagai tukang intip twit orang, ternyata artis kita pada nge-geng yaahh... :fitnah: enak banget saling berbalas twit gituu... dari twit "Tola Ramlan", bokap sii panji masuk rumah sakit, sampe obrolan yang seharusnya di YM sama BBM, pada pindah ke twitter. dan, gw???? asyik bales2an twit sama anak forum sebelah only tengah malem...

- aneh ketujuh, lagi2 air di kosan ga jalan lagii... gatau sakelar pompa airnya sihh... :genit: :maluu:

- aneh kedelapan, hampir aja gw kira gw telat ngampus... cuz jam setengah tujuh tadi pagi tuu pantesnya jam setengah delapan.... :fitnah:

- aneh kedelapan, gw cuma bisa ontime saat waktu dicepetin 32menit. walhasil, kompi sama hape gw--gw ganti settingan jamnya. and, it works.... kalo lagi dongdong, kalo lagi oon seperseratus mili detik, gw kelabrakan liat jam yang udah melenggang dengan cepatnya sambil bilang "mampus gw.... :ih gw jambak lo: "

- aneh kesembilan, onlen semua id messenger gw, gada yang nyapa ato even ngebuzz... (only on id tertentu... :fitnah: hihihi...)

- aneh kesepuluh, gw minta PIN ke seseorang, dan dianya GAMAU kasih.... lagian kalo loe ngasih, ada guna buat gw gituu??? :fitnah:

- aneh kesebelas, disaat orang2 pada pengen bokong gede, gw malah pengen bokong gw kecil, biar jalan gw kaga geboy... :nangis:

- aneh keduabelas, hypnotherapy selalu gagal. apa alasannya??? karena udah takut duluan kalo-kalo sii terapisnya ngasih suggesti "setiap bulan kamu harus datang lagi ke tempat hipnoterapi ini yaa...". bisa2 dompet gw ambles.... :benci aku:

- aneh ketigabelas, disaat inu sama ayus bilang "tiris" pas dibelakang gw, gw sering banget dengan enaknya naik motor kebut2an dimalam hari, berjaket lapis dua, but juga cuma celana kolor.... :fitnah: (aaadeeemmm beneeerrrr... hhaaahhh....!!!! :genit: )

finish.... :genit:

Currently have 0 hujatan....: