-----

05 Agustus 2009

report gw hari inii... :'(

Posted by DiAnTra YuTha | 05 Agustus 2009 | Category: |

dear,

udah seminggu ini gw ga minum kopi
:puppyeyes:


semoga gw bisa ga "addicted" lagi yaa sama kopi...
:puppyeyes:


pengennya sih ga addicted sama kopi,
tapi kalo udah bobo sore, gabisa bobo malem sekarang mahh....

asa riweuhhh.....


ga enak banget jadi insom....

::(

semoga ga addicted lagi....

project theme blog, mau ganti lagii.,...
gw kasih spoiler yaa.....
:sweaty:

next project, desain bakalan putih, NO COFFEE again...
:sweaty:

kemudian.... sedikit lebih narsis....
dengan sedikit file IPNTM yang gw keluarin lagii, tentunya ini yang editan yaa...
kalo ga editan, bisa2 sii poppy semaput terus ga bernapas lagii...
(moga2 ga dikubur dibawah pohon jengkol, biar ga digendong mbah surip almarhum)

:ahaha:

kemudian lagii....
font ntar bakalan elegan... (cieee ileeehhh.... yutha bisa elegan???? OMG... mana bisaa???)

gelakguling
pokoknya, lebih minimalis laahh, TAPI GA 2 KOLOM yaahh!! paling anti gw sama blog 2 kolom....

next,
gw akan membuka diri kepada kalian,
dengan lebih memberikan foto2 lebih banyak.... dan jerawat yang lebih banyak juga...
:woooh:

and,
last....

any ideas??? dituliss yaa buu... senyumkenyit


:males:
jangan ilfil dulu sebelum berkomen, okayy?!?!?!

:puppyeyes::puppyeyes::puppyeyes::puppyeyes::puppyeyes:



_______________________________________

kaching

D


:wave:

Currently have 0 hujatan....: