-----

01 Agustus 2009

nyapa blogger dulu

Posted by DiAnTra YuTha | 01 Agustus 2009 | Category: |

:sweaty::sweaty::sweaty::sweaty::sweaty:
udah lama ga buka blog gw yang bikin melek.... :woooh:

apakabarnya buu??? :hi:

baik?? jelek???

lagi hornyy??? lagi betee????

whatever dah yaa buu, yang penting gw udah mampir buat update berita versi gw....

hihihihihi... ihikhik

well, gw sekarang mau ngebahas apaa yaa???? ngantuk
banyak banget masalah yang lagi mampir dalam hidup gw siihh...blur
tapii, berhubung gw lagi full sibuk2nya, jadi gw jarang ngeliat blogger deh...

anyway, yut, loe sibuk ngapain ajaa sih??? naahh, sekarang gw kasih tau niihh...
gw lagi sibuk samaa.....


1. SP, algoritma pemrograman yang super ngebetein. ditambah aljabar linear yang bikin riweuh... :konslet:
2. Online! namun sekarang ini, onlennya banyak selaii sodara sodaraa!!! OL IPF, foru indosiar, kaskus, blackberry endonesah, dan satu forum *tiiiiiitttt....* :woooh:
3. tidur.... capek banget ikh.... ngantuk
4. kenapa capek banget??? karena kebanyakan coli, a.k.a ber-handshaking ria... :woooh:
5. download bokep! :wala:
6. conference, jadi kita tuuh pengajian gituu.... sama anak2 forum indosiar... :ahaha:
7. last but not least.... bengong.... :anongnangyari:

yaudah niihh.... sibuk banget niihhh!!! :ngacir:

@inu : nuu, yang behind the scene IPNTMnya soon gw mau posting disini ajaa, okeii?!?!

[twitter mode : on] :inlove:

oke buu! jangan lupa add facebook gw yaa! (FB gabisa diliat!)
add twitter ajaa.... :puppyeyes:
frenster jugaa.... (masih jaman yaa yuth??? ) ihikhik


________________________
kaching,
D

ihikhik

Currently have 0 hujatan....: