-----

21 Juni 2009

update duniakuduniayuta niihh!!!!! moga2 kalian seneng... =p

Posted by DiAnTra YuTha | 21 Juni 2009 | Category: , , |


:ayuk::bye:
:damn::gatau::konslet::love::males::music::nangis::ngacir::ngiler::nocomment::nyerah::nggaya::senam::sinchan:sombong::puppyeyes::tendang::::ayokona::sakit::antok::wala::sleep::anoto::sobrakana::lamagawa::takot::galit::hilo::bringiton::ahaha::inis::tsk::ha?::blush::devilishgrin::puppyeyes::sweaty::scream::sigh::anongnangyari::sorry::astig::hi::wave::inlove::eheh::woooh::yawn::argh::please::okay::siga::waaah:::(angelnerdpokpokcallmeadacalltensionbabaiaroundgigitjariblurpinokiosightopimenwomenmaludoaduitsiulencemtumbukpeacemenarimarisiniihikhikbanyakckpsembahgataistarmen2minumrosayamangkatkeningpelukgelakgulingsurprisedsetanputuscintesenyumnangihciumxpastisedihsenyumkenyitkenyitsengihnampakgigisoallovepenatgigilrinduketukmejetakbolemarahhahjelirtepuktangangarupalebising

finally....
tambah satu pengetahuan lagi deh..... :ayuk:jadi tambah emot kalo bikin postingan...
gw jadi bisa ungkapin perasaan gw yang gabisa diungkapin dengan kata2 (cieeeileeehh...), dengan semua emoticon yang nantinya jadi "kesayangan buat gw..... hihihihihi... ihikhik.
anyway... mau say thx buat
mas amen 24 yang udah kasih tau caranya, dari cara nambah emot yang atas, terus eot tengah, lanjut ke emot bawah (yang emot YM ntuu).
welll.... udahan kali yaahh.... ihikhikihikhikihikhikihikhikihikhik gw mau posting2 yang lain dulu... siulsiulsiul

kaching

D

:eheh:

Currently have 0 hujatan....: