-----

06 Agustus 2009

ULTIMATUM BUAT TOSHII

Posted by DiAnTra YuTha | 06 Agustus 2009 | Category: |

HEH....
:sobrakana::sobrakana:

PENCET READMORE GEURA....
:sobrakana::sobrakana:


hihihihihihi..... :woooh:

ihikhikihikhikihikhikihikhikihikhik

kenapa loe ga bilang kalo loe anak banduung?????
senyumkenyitsenyumkenyitsenyumkenyitsenyumkenyitsenyumkenyit
kenapa loe ga bilang kalo loe lagi minat sama kampus institut teknologi telkom????
gigitjarigigitjarigigitjarigigitjarigigitjari

kenapaa????

::(::(::(::(::(

sekarang loe kuliah dimana????
:puppyeyes::puppyeyes::puppyeyes:

kenapa ga YM gw, ga add FB gw, ga follow twitter gw????
::(::(::(

kenapa loe ga minta nomer hape gw????

:waaah::waaah::waaah::waaah::waaah:



so.... senyumkenyitsenyumkenyitsenyumkenyitsenyumkenyitsenyumkenyit

sekarang kuliah dimana???
:blush::blush::blush::blush::blush:

jadi di Institut Teknologi Telkom ga????
:please::please::please::please::please:

comment postingan gw gih! I need reply.....
:sobrakana::sobrakana::sobrakana::sobrakana:

GEURAAAA......

:sobrakana::sobrakana::sobrakana::sobrakana:


update ::: eh, emang buluk bilang apa ajaa tentang gw????
:astig::astig::astig::astig::astig:

ngejelek2in gw yahh????
:waaah::waaah::waaah::waaah::waaah:

gw dikasih tau sii fairy soalnyah, katanya loe udah dikontaminasi sama sii buluk, gw udah dibikin jelek reputasinya sama sii buluk, bener ga sih????
:ha?::ha?::ha?::ha?::ha?:

Currently have 0 hujatan....: