-----

06 Agustus 2009

thx for malaysian, singaporean, and american, and thailand, and

Posted by DiAnTra YuTha | 06 Agustus 2009 | Category: |


OMG....

OH MY G-SPOT...!!!

(sorry manoharoid, gw pinjem pro'cong'ciation loe... =p )

liat inii....
LIATTTT

gw shock!!!

OMG I'm shocked!!!!!

:((
omg, perasaan gw lom launching-in blog gw, kok udah ada pengunjung dari luar negeri pada dateng????

OMG, i really really shocked. hei, why u can't post some comment on my shoutbox???
i wanna glad to know ur blogsite, and i will blogwalking on yours....
(masabodopakebahasainggrisngawuran!)

look at this...





OMG... sebelumnya, ga ada dalam pemikiran gw, orang bule2 sana pada dateng, ngunjungin blog super duper GJ punya gw....
(hihihihihi... malaysia bolehh lahhh... bule juga! =p)
ituu ada dari mana lagii tuhh????
bangkok???

OMFG.....sembah
are you Caiwat tongsaeng??? or chutima durongdej????

OMG.....sembah

ikan kakap.... ikan kakap.....

(ajaran sii inu kalo ngomong pake bahasa thailand musti berakhiran -kap...)

and.... who is the next???
SINGAPORE...?????
WHATTT????

who are you???? :)
hady mirza?? nadia hutagalung???
or, sii irfan yang lagi OJT di batam terus main ke singapur naik kapal tektek terus dia numpang WiFi di foodcourt mall singapur sana??????

and... JAPAn????? yaolooohhh.... orang jepun sana ngapain yaa ngunjungin blog gw??? hihihi.... sembah
emang ada gitu yang nranslate bahasa gw jadi bahasa kanji, gituu???? ;;)

islamabad????
ahlan wa sahlan, abuu!!!!! =) sembah

siapa kamuu????
kenapa ga nulis di shoutbox???

hei... why dont u write on my shoutbox....???

percuma, gw udah capek2 bikinin shoutbox buat loe.... hiks...hiks.... nangih

akh.... udahan akh....
ngantuk... blur

moga2 ga telat lagi berangkat sekolahnya...
(kuliah maksud gw!!)
idiiihh, sekolaahh????
jadi berasa make putih abu2, terus berangkat jam setengah 7 bawa buku seabreg, terus naik sepeda onthel, pake sepatu piero, terus jalan catwalk dari tempat parkir sampe kelas, terus berpose seperti selita ebanks... hahahahah.... gelakguling


udaaaaaahhhh!!!!! STOOOPPP....

besok takutnya alin gamasuk lagii, gabisa UAS dong gw, gara2 absen kurang cukup... :((


(maklum, lagi shock, baru kedatangan bule2,,,, YANG BANDUNG SAMA BANYUWNGI, GA KEITUNG BULE YAA.... =p ) siuljelir
______________________

kaching,

D


:wave:



Currently have 2 hujatan....:

  1. bagus kaaan....

    katany mo jadi artis bokep lu

  2. hahahahahah... =))

    bodor.... =p

    ;))