-----

13 Maret 2009

yutha kenapa siih loe????

Posted by DiAnTra YuTha | 13 Maret 2009 | Category: |

hihihihihihihihi....... =P

tuu kata2 bikin gw ngakak pas baca sms, Instant Messenger, sama status di fesbuk temen gw....

jadii tuu temen gw di forum "ituu tuuuuuhh...." (halah, forum Beauty pageant! bukan indonesian pagent, cuz kelewat beauty tuu member2nyaa...=p ), nanya gw, kenapa dia ngilang... gituuu....

hihihihihihihihi...... sebenernya gw ga ngilang sii say, tapi lebii tepatnyaa "ber-rehat diri", sembari berburu kaset saawariya dan mencoba untuk menontonnya.... (hihihihihi.....)

jadii ceritanyaaa ginii......



cycle 1,
gw dapet sms dari sii ardiana yolanda (bukan nama sebenarnya, red.)
dia nanyain gw apakabar dan segala macem prolog yang menurut gw "out of date", peace ardiana!!!!! hihihihihi..... yaaa pokoknya intinyaa tuu dia nanya langsung tothepoint di sms ke dua. jadii tuu nanyanya kek ginii...

"loe kenapa ngilang??? forum jadii sepi looh kalo pada kabur....."

serius gw ngakak pas baca nii sms,
=p
yaudah deh gw jawab dengan ngalihin pembicaraan..... pembicaraannya "eh, pic dii wall fb loe keren, mau doong editin punya gw" gituu... =p (sorii2 yaa say kalo salah)
(hihihihihi)

terus, (bentar, gw buka inbox hape gw duluu yaa...), dia bales kek ginii.....

"jiaahahahaah.... tau2 minta edit... jwb dl pertanyaan gw... napa u jarang ol"

dan gw ngakak lagi.....

=p

terus gw bales sms lagii.... isinya kek gini (intinyaa, lebii tepatnya gw lupa isi smsnya apa... alzheimer gw ihh...)

"eh, gimana tuuh sama sii 'ituuu...'???? masih kaand?????"

dan dia jawab....

"masih... lha bandel amat siy..... napa? ada masalah di forum?"

dan next, gw ngakak lagii......
=p

terus gw kirim sms ga jelas gituu.... isinya gw lupa, nanyain apaa gituu... 

dia bales kek giniii...

"hooi...!!! jawab dulu.... masya allah... ngirim 4 sms 1 aja kagak dbls.... naon masalahnya??"

dan sekali lagi, gw ngakak...... =p

terus gw kirim sms ga jelas lagi gituu deh....

dan dia bales.....

"sableng..... take care yoo..... jgn kelamaan backoutnya... apalagi alasan g jelas..."

dan gw terdiam......
(ga diem sii, gw pas ituu lagi pake sandal, mau pegi ke kampus, mau mainan gituu... =p)

kesimpulan : emang masalah apaa yaa??? bingung ihh gw.... hihihihihi..... emang kenapa siii???? gw kok jadii bingung sendirii yaa???? (hihihihihi....)

dan berlanjut sampe cycle 2......




____________________________________________________________________

cycle 2,

gw lupaaakkk.....

udah ahh.... 1 cycle ajaa dulu...

hahahha..... =))

Currently have 0 hujatan....: