-----

14 Maret 2009

heppi birthday yaa budii..... >^_^<

Posted by DiAnTra YuTha | 14 Maret 2009 | Category: , , |

gw gatau kalo hari ini, jam 12, ada acara surprise party kecil2an yang dibikin sama 2 temen kosan gw. secara dalam satu rumah gw ada 4 anak, dan 2anak ada di kosan (include gw), dan sii 2 anak tadii ada di luar entah kemana. sebenernya gw udee punya firasat aneh, kok mereka ga pulang2...????? tapii setelah jam 12 lebii 10 menitt, mereka pulang, ketok2 pintu, gedor2 gituu. dan pas banget posisi gw lagi dengerin mba firly siaran 99ers, gw langsung buka tuu pintu.
apa yang terjadi???
2 makhluk nyanyi ...happy birthday to you....

"lha?? perasaan ultah gw bulan april deh......"

eh, salah..... ternyata bukan sii budi yang buka tuu pintu....
terus 2 makhluk itu jalan nyelundup2 gituu ke depan kamarnya, ndobrak2 pintu kamarnyaa, dan setelah dibuka sama sii empunya kamar dengan tampang setengah sadar, langsung 2 makhluk ituu nyanyiin lagu happy birthday to you......

apa yang gw lakuin????

gw nyanyii, tapi cuma bisik2.

jujur, gw terharu banget kalo ada orang yang lagi nikmatin hari jadinya, apalagi sama yang namanya surprise party (njrit, loe kok ga bilang2 ke gw si kalo mau ada surprise party???), dan gw mati gaya pas nyanyiin tuu lagu happy birthday to you, sama tiup lilinnya.

seneng banget ihh mereka.....
bisa ngerayain sama orang2 terdekatnyaa....
bisa ngerayain sama besties2nyaa......

dan kalo dibalikin ke posisi gw, 
sebenernya gw tuu sapaa???
gw punya temen ga siihh?? perasaan orang2 pada nindasin gw seenaknya mereka deh....
esensi apa sii yang loe2 ambil dari gw????

bukan ngumbar sensasi atoo gimanaa.... tapii gw cuman pengen flasback ajja. tuhan tuu maha adil yaa, maha segalanyaa, maha pembimbing. tuhan secara perlahan2 ngerubah aku dari manusia yang 100 persen childish, jadi manusia yang bisa survive. dan ituu terbukti pada 2tahun ulang tahun gw......

ulang tahun yang notabene "un-sweet birthday buat gw???"

dimulai dari 16tahun gw. saat dimana gw ngelewatin masa ulang tahun di kosan, di purwokerto sana, dimana perasan demi perasan temen2 yang pada minta gw traktiran. dan setelah usia gw bertambah jadii 16 tahun, banyak petuah bijak yang diberikan sama mama gw.
dan gw ga nyangka, ituu bakalan menjadi satu set gift yang sangat berharga bagi gw.
dalam beberapa bulan, dan pada akhirnya kado ituu diaksih sama tuhan buat gw, tepatnya beberapa bulan setelah gw berusia 16 tahun.

laptop nec versa, dan kondisi terakhir mama yang lagi ngalamin masa2 terakhir (kasarannya tuu sakratul maut) dan berakhir di rumah sakit.

ternyata nakal gw, ngamuk2 gw, rengekkan gw buat minta seonggok laptop, dibarter dengan perginya mama.

dan goblognya lagi, gw ga nangis, karena pas masa2 itu gw cuma nganggep mama cuma pergi sebentar, ntar bakalan kembali lagii. gw ga ngerasa kehilangan sama sekali.

sampe sekarang, gw masii ga ngerasa kehilangan mama gw, walaupun sekarang ada pendatang baru di belantika keluarga baru, yang berhasil ngobrak abrik keuangan keluarga gw, ibu tiri super boros, tapi gw nganggep "sapaa sii dia??? ga kenal...."

beranjak ke 17 tahun. dimana gw harus jadi manusia se-alim-alim-nya, buat kelulusan sma gw ntar. dan gw agak tergiur sama kelakuan temen gw yang sengaja mark-up nilai buat masuk PMDK sebuah perguruan tinggi swasta di indonesia. dan itu berhasil.
beberapa minggu setelah 17tahun gw, gw sama teman gw ituu jadii kasus di sekolah. gw terancam DO dari sekolah sma gw. gara2 kenakalan gw......

sekali lagii.... tuhan ituu maha adil, masii sayang pulaak sama gw. gw diingetin lagii. dan untungnya gw cukup punya pamor di sekolah. berbekal piagam dari mana-mana, dan keaktifan gw di organisasi dan ekskul..... dan masalah ituu clear....... gw cuma disuruh buat surat pernyataan.....

dari nakal + childish, jadii nakal doang, dan sekarang...????

"nakalnya masih ga yut?????"

masiihh doong.....

tapii yaa udah ga kebangetan lagii kek duluu... soalnya udah kapok buat ngambil decision secara cepat secepat goresan silet ke nadi loe, dan gara2 goresan itu loe bisa2 mampus dengan perlahan2.....


terus, loe bikin tulisan ini, intinya apaa???" loe pengen ultah loe dirayain, gituu????"
jawabannya, the BIG NO-NO......
gw ga butuh dirayain......
kalo kue tart mah gw bisa beli semau gw, segede tampah diameter sampe 2meterpun gw bisa, 

"ucapan????"
ga ahh.... maksih.... pasti kalian2 ngucapin ke gw, terus berujung dengan pemaksaan buat traktiran kaand?!

"kado????"
emang kalian mau ngado buat gw??? emang ga mubazir tuu duit???? pake acara ikhlas gaa ngado ke gw-nyaa????

"terus maunya apaa????"
gw cuma maunya....
1. gw dapet kos2an yang enakeun...
2. gw dapet nilai uts sama uas yang BAGUS.....
3. ada om-om yang lagi sayang2nya sama gw, ngasih gw surprise party secara ikhlas, terus ngasi sepatu kaca merk manolo blahnik sebagai kadonya, terus sepatu pantofel moschino warna pink inceran gw (bakal gw pake kuliah kalo misal ada yang ngasi ke gw!!!), sama sebotol wine beralkohol.... (udee ngidam banget dari duluu....)

ahaaahahahahahhaha.... gila loe yuthaaa....!!!!!!!!!!!!!!!

mana ada yang mauuu di point nomer 3 ????????

hihihihihi..... (sapa tau di fesbuk ini ada yang secara tidak sengaja terhipnotis sama doraemon gw gituu?! ahaaahahahahaha)

pokoknya, next 18 besok, musti kurus yaa yuthaa!!!!! terus, punya hape baruu, dapet IP diatas 2,75.... terus.... sama kerja di sebuah radio swasta terkemuka di kota bandung......

amin.... (gw niatin dulu doanyaaa sampe hari H-nyaa.... =p )

jangan lupa yaa, loe musti bantu doain gw jugaa.....
biar cepet di-ijabah...

haaaahh???? bahasa loe tha!!!!!!! ahaaahahahahah........ XD




buat temen gw, budii,
hepii birthday yaa....
sweet 19 nehh yaaaa....
makasii yaa kue tart-nyaa.......
enak.....

hihihihihihihihi..... =p







Currently have 0 hujatan....: