-----

06 Agustus 2009

ultimatum buat poppypopcorn

Posted by DiAnTra YuTha | 06 Agustus 2009 | Category: |

pop

gw.......


gw.......

gw gasabar buat ngeliat hasil karya loe lagii.... ;;)

buruan akh....

lusa yahh????

sekarang udah jam 12 malem, berarti besok yah pop????

buruan yaa poppy darling....,

okeii pop?!?!?!?!?!

yang penting ada panjat pinang, terus kerupuk digantung, sama bendera merah putihnya ya pop!!!!

okayy poppy....

selamat bekerjaa....

kamu baik banget deh ;;)

pop, jangan lupa creditnya diopacity yahh pop... ;))

okay?!?!?!?!?!

TOMORROW, DUNIAYUTA IS MY INDEPENDENCE,

EVERY MONTH IS AUGUST....

cuz EVERY DAY IS MY INDEPENDENCE....

YIPPEEEE......



gasabar gw liat desainnya poppy.... ;))

_____________________________________

PS :
buat poppy,
mau ngucapin makasih juga atas desain banner buat blog indopageantsnya...
gw puasss!!!! inu puass, dan sii empunya blog sepertinya hanya pasrah melihat kelakuan gw... ;))
gw naksir sama footer bannernya ikh... :((
coba ajaa kalo ituu buat blog gw.... :((


______________________________________


kaching,

D



Currently have 0 hujatan....: