-----

18 Juni 2009

hayooo,,,,,fesbuk, mulaii yaaaa......NAKAL....!!!

Posted by DiAnTra YuTha | 18 Juni 2009 | Category: , |


do u have facebook????
hayoooo, bo'ong dosa! =p



buu! nggak pagi, nggak siang,nggak malem, teteuuuup ajja OL fesbuk.
mau di antrean kek tri (three, maksud gw!), mau di kamarmandi, mau di jalan, mau di kelas, mau di kantin, SEMUAAAAA berfesbuk ria.

hihihihihi....
tapi miris juga sih sama fesbuk sekarang, yang udah mulai jadi kontroversi. udah diharamin secara sepihak, sampe BAHKANPUUUUNNNN..... sekarang udah jadi ajang jual diri.



btw kemaren gw buka fesbuk, dan profile-walking gituu....

dan gw ngeliat salah satu friendlist gw, yang secara lagi pamer kalo dia lagi liburan ke china. wuiii... (mupeng).

akh, klik kanan, open in nu tab.
ada album jadul.

isinya pas dia masih muda, masih brondong.

and u know what????

kan disono ada pic dia yang lagi shirtless, keliatan boobsnya (keliatan laahh, secara dia cowo, kaga pake mangkokan bra!).

*(&*(&^%%$^#$%^%^$&*(&*()*^&%^$$%#%%&
_)(*&%^^%$%#^%$^$%^$$%^$#$%#&
&(*&$#*^%#&$%*&(%(%&(%*$%^#&^%**
(u know wht i mean!)

geser ke bawahhh
bawaaahh...
bawaaahhhhhhh.....
omaigosh, bawah lagiiii......

ada comment dari orang, namanya gw lupa.

isinya tuu kek gini... :

haiii...
aku ****, ini nomer hapeku
908765667878 (bukan nomer sebenernya) XLku, 09*&^%$$%^&886756 m3ku.
aku ntar mau ke citos (eh, citos apa ciwalk yah???)
ntar keteuan yuuk....


hahahahahah... (guling2)
just sepatah-duapatah kata buat yang ngomenin pic temen gw :

hehh! cong cong barencong!
dia ga bakalan nafsu sama loe!
dia udah nikah cong! jangan diganggu!
hahahahahah.....
dasar loe! dikasih Toket cowok aja di albumnya, loe langsung mupeng...
igh......


eeerrrggggghhhhhhh..... (errrghh versi yuthince)

lama2 fesbuk knapa jadi kek friendster yaahh???
lama2 jadi ajang jual diri,
lama2 kalo buka fesbuk, jadi gemes sendiri,
lama2 loe malah horny sendiri, (LOE, bukan GW!!!)
lama2 klik kanan-save image as,
lama2 komen2 nyrempet2 kata"ngent*t",
lama2 gw bete ngeliatnya!
lama2 gw buka twitter aja.....

=p

sorry to say,

fesbuk juga nguntungin kok!
kita kan juga bisa dapet bahan buat ngegossip, 
hihihihihi.... =p

yuth, selama ga ikut2an jual diri mode on, jangan nafsuu yaa.....
yutha : iyaa buuu!

kaching


D

Currently have 0 hujatan....: